Minggu, 30 Juni 2013

orang gila




Citayam, 3 juni 2013
Hello dear, malam ni aq akan bercerita lg kepadamu, walau aq sendiri tak tau apa yg ada d pikiran ini, ntah apa yg akan aq lakukan, ntah apa yg akan aq ceritakan, ntahlah, aq hanya mengikuti jari2 ku yg mengetik bebas di depanmu,

Malam ini aq berada d citayam lg, berbincang dengan sanak saudara, memperbincangkan semua hal, oh ya aq berencana mau beli rumah, udah lama banget, tp sampai saat ini pun blm ada rumah yg d idam2kan itu, aq seperti orang tak bersemangat, tak ada arti, kerjaan lg ngk ada, ngelamar2 kerjaan blm ada panggilan, jualan pun belum ada yg laku, Cuma dilihat saja, jodoh hmm msh seperti itu, oh ya dear ngomong2 soal jodoh, beberapa yg lalu ada cow yg menghubungi q, ngakunya dia mendapatkan no q dari cv yg aq kirimkan ke perusahaan tmpt dy bekerja. Dengan lantang dy menanyakan status q, n langsung menawarkan diri untuk mengajak nikah, helloo, aq tanggapin semuanya dg selow, d tambah dengan dy bukan keturunan minang, niat q jd berubah utk tetap mengenal dy, siapa tau cocok dg salah temen q yg memang lg nyari jodoh juga.

Alhasil komunikasi kita lanjutkan,sampai saat dy ngajak jalan, aq menyanggupi dg pemahaman aq kenali dulu dy seperti apa, kemudian kl aq sreg aq akan mengenalkan dy k tmn q, karna aq pribadi ngk sreg dgnya. Its oke dear hari itu, dy bilang mau menyusul q ke detos, tp ternyata tidak jd, dengan alasan dy takut aq jln dengan cow q, seolah2 aq dgnya sudah ada hubungan. Dengan tegas aq balas, “gw mau jln ama siapa kek, itu bukan urusan lu, lu sama gw ngk ada hubungan apa2”. Dy sms lg, aq sudah tak mau meladeninya, tau2 dy sms begini “sabtu kita ketemu sabaaarrr”. Ooooo kamu tau dear, hati q langsung panas baca kata2nya, seolah2 yg pengen ketemu itu gw, helooo siapa lo, plisss daaahh… dengan tegas aq langsung balas tu sms , aq bilang “hee,, knp gw yg lu suruh sabar, mau ketemu atau ngk sama lu ngk masalah buat gw” . ooo dy ngk mau kalah dear. Dia mash berniat mau ketemuan, ya sudahlah, kita janji mau ketemu didetos, eh dy ngotot mau jemput, its oke lah, toh aq berdua ini dengan temen, :p

Keesokan harinya, di hari yg d tentukan, datanglah dy dengan mobilnya, dan kamu tau dear, dy ngk mau turun dari tu mobil, dy nyuruh gw langsung naik tu mobiiil,, gila ni orang, blagu beneerrr… ketahuan kalo tu mobil pinjem.. hahahhahaha..
Saat itu udah kepalang, ya sudahlah aq naik tu mobil, n u know dear, dg gombalny dy mulai memuji2 parfum gw, waattsss,, ampuun ni orang, cakep kagak tp kepedean abiss,, tau2 dy ngutak ngatik ac, dengan songong dy bilang, udah dingin belum, aarrgghh ketahuan bgt ni orang norak banget, baru pertama bawa mobil nih. Hahhahah
Begitu mobil d jalankan, dy cerita panjang lebar, mulai dari kerjaan, dy bilang, d kantor dy itu dy yg ngajarin autocad, sampai semuanya bisa, katanya kerjaannya rumit banget, pokoknya kerjaan dy paling rumit sedunia sepertinya, sombong dan angkuh dan keluhannya berpadu menjadi satu. Bosen denger ceritanya aq nanya dy lulusan mana, dengan sombong pun dy jawab “mesin up” dan  balik nanya kl aq lulusan mana, hello dearr ini saatnya mematahkan kesombonganya, dengan pd nya q jawab “elektro UI”. Jleeebb sempurna dear dy diem, dalam hati gw teriak gw berhasil nipu dy  :P

Tapi dear, ternyata dy belum berhenti ngoceh, dy masih memamerkan mobilnya, yg hbs d ceperin lah, biar enak d bawa ngebut kl d tol, yg hbs pulang dari bandung lah jalan2, yg joknya baru d gantilah, oh ya dear, dy juga jago ngeluh lo, jago banget, dikit2 ngeluh2, parker penuh aja ngeluh, not recomendied banget, bahkan sebagai temenpun tak d rekomendasikan, si raja ngeluh dan sombong.
Alih2 bosen denger cerita nya dy, aq sapa temen q yg d belakang, “a jangan tidur” ee dy nyeletuk dear, dengan pongah dy bilang, “knp ac nya enak ya , adem” waaatttsss.. orang aneh. Ngk banget dah. Blm lg dy berani nyolek gw dear, helllooo nyari mati ni orang, spontan gw ngamuk d mobilnya, brengsek banget tu orang, ngk bener banget, ngk sopan, saat itu juga gw makin mikir gimana caranya mau keluar, dan u know dear, berkat parkiran penuh itulah akhirnya gw dan temen gw bisa keluar, responnya dy sih begini “yah kl lu kejam ama gw, lu turun ajah” hohooh dengan alasan tak enak janji sama temen gw bilang “sory gw ada janji sama tmn gw, yah anggap aja lu supir gw” gw keluar dan banting pintu. Langsung kabur melakukan aksi penyamaran.

Alhamdulillah dear allah sayang banget sama gw, gw d selamatkan, mudah2an allah dengan segera mempertemukan gw dengan jodoh gw yah, untuk menjaga kehormatan gw dear, gw takut banget, aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar