Senin, 27 Mei 2013

enak.. ya... ^^

Enak...ya jika uang Rp.100.000 berasa kecil jika saya sedekahkan dan besar bila saya belanjakan.

Enak..ya..jika kita menjauhi nonton film dan lebih banyak waktu untuk bertaqarub pada Alloh SWT

Enak..ya..jika saya mudah berdo'a pada Alloh dan sulit bergunjing.

Enak..ya... jika saya bisa menikmati khutbah Khotib lebih lama dan mengurangi nonton bola.

Enak..ya..jika saya bisa melupakan novel dan mudah membaca kitab suci dan memahaminya.

Enak...ya...jika saya bisa selalu dishaf terdepan jika di masjid dan meninggalkan konser-konser.

Enak... ya...jika saya bisa dengan mudahnya mengendalikan hawa nafsu saya.

Enak..ya... jika saya bisa begitu mudahnya menyediakan waktu berdo'a.

Enak ...ya...jika saya bisa mempelajari dan memahami kitab suci dan menjauhi bergunjing

Enak..ya... jika saya selalu memepercayai apa yg terkandung dikitab suci dan meninggalkan koran.

Enak..ya... jika saya selalu tepat waktu beribadah dan bisa bekerjasama dengan semua rekan kerja.

Enak...ya... jika saya bisa menjadi mabnusia beriman,bertaqwa,berbudi pekerti baik,dan menjadi orang yang khusnul khotimah.

Enak..ya...jika saya selalu membuat kata-kata melalaui email dengan begitu bermakna,bermanfaat,dan berguna bagi banyak orang.



enak ya kalo bisa melakukan hal di atas dengan mudah, 

semoga ini menjadi yang terbaik pada diriku, dengan jalan terbaik dan yang terlibat

^^

disadur dari tulisan fb, 
sumber NN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar