Jumat, 31 Mei 2013

bila aku jatuh cinta..

allahu rabbi,,
jika saat aku ketemu seseorang, dan engkau anugrahkan cinta ini di hati ku untuknya
anugrahkan juga cinta ini dihatinya untukku.
ijinkan aku menjadi yang terbaik untuknya
dan dia yang terbaik bagi ku.

allahu rabbi,
saat aku sudah menjadi istrinya.
jadikan diri ini, pelipur lara nya,
jadikan senyuman yang menggambang di bibir ini, penyejuk matanya,
jadikan pelukan ini, penentram batinnya,
jadikan setiap ucapan yang mengalir dari bibir ini, pendamai jiwanya.
dan jadikan kehadiran ini, penyemangat nya untuk selalu mengingatMU.

allahu rabbi.
saat kau titipkan "jago2an" kami
saat aku menjadi seorang ibu,
karuniakan ilmu MU, sebagai bekal ku menjadi guru pertama di kehidupan mereka
ridhoi tubuh ini sebagai dekapan hangat yang di rindukannya
bimbing kami menjadi orang tua yang rabbani dalam menjaga titipan MU.

allahu rabbi,
ijinkan cinta kami bernaung di bawah nauangan cintaMU,
dan jadikan rumah kami syurga kami..
dan jadikan cinta kami, jalan bagi kami untuk menggapai cita2 kami, menuju cinta dan ridhoMU.

-maulid-

disadur dari tulisan fb

jakarta, 25 agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar