Sabtu, 08 November 2014

campur rasa




assalamu'alaikum dear.

lama tak bertukar kabar. banyak hal yang tlah terlewati. banyak rasa yang telah di coba, pahit, manis, sakit serasa menusuk, rasa di bunag, di campakkan, tak di pedulikan, tak di anggap, 
rasa perih yang menikam, ketika pikiran ku sampai pada titik, diri hanya di jadikan persinggahan sementara, tanpa ada kata permisi tanpa ada kata maaf, 

hati begitu rapuh, begitu berharap akan ada yang mengimbangi hidup, akan ada seseorang menyayangi dengan tulus, yang berniat menuju ridho ilahi, ka tampek manumpang kasarugo.

kembali lagi semua itu hanya mengantung di angan-angan. mengambang di awang awang. mereka bisa saja berkilah, gampang sekali untuk mencari penyelamatan diri. tanpa pernah peduli dampak dari perbuatan mereka terhadap orang lain.

oh dear. ntahlah dear, mungkin untuk berprasangka baik saja saat ini aku susah. 
begitu benci hati ini, semua simpatik ku hilang, terjun bebas. walaupun toh kalau memang "pernyataan" itu ada dari mulut nya, kemungkinan besar akan ada penolakan dari ku. tapi ntah kenapa, hati lebih memilih rasa kesel dengan sikapnya yg seenaknya. katanya sih baik, tapi semua hanya topeng, hanya untuk menarik simpatik sajah.  

dan bodoh nya lagi saya sempat terjerumus, iiiihh.. dan kamu tau sekarang dear, ntah kenapa aku ngk suka liat cewek itu, yg sekarang udah jd istrinya. ahaaii.  ngk cantik kok, biasa ajah. mungkin selevel kali sama dia. au ah,, orang2 aneh. sok kecakepan. ngk tau yah dear, kaya nya doi ngk tulus, mungkin untuk ngurus anaknya juga ngk tulus, tp whatever lah, itu urusan mereka. 

terima kasih 

semoga tuhan mengganti dengan jodoh yang terbaik buat gw. 
gw akan melangkah.  akan terus melangkah menuju sesuatu yg jauh lebih baik, episode ini sudah selesai. 

saat nya gw benahi hati, persiapkan diri, utk seseorang yang bener2 buat gw, bener2 jodoh gw, bener2 tulus, yg bener2 bisa jadi tumpangan kasarugo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar