Kamis, 29 Agustus 2013

syukur ku hari ini



alhamdulillah,
syukurku padaMU ya rabb,
atas semua karuniaMU,
atasa semua rahmatMU,
kesehatan, umur, keselamatan dan rejeki ku hari ini,

atas semua perlindunganMU, kasih sayangMU,
semuanya rabb, semua yang telah aku terima kemaren, masa lalu, hari ini dan untuk hari hari berikutnya.

rabb
terima kasih untuk udara yg bisa kuhirup secara gratis,
terima kasih untuk semua kemudahan hidup yang kau limpahkan,

terima kasih ya rabb,

terima kasih untuk semua teman2 yang kau kirimkan kepadaku
yang senantiasa menolongku tanpa pamrih,

terima kasih telah membawa ku ke lingkungan yang lebih baik
yang lebih mendekatkan aku padamu.

rabb.
aku mohon, ampuni dosa2 ku, dosa orang tua ku,
lapangkan kubur emak, nenek, kakek, dan saudara2ku yang lain,

beri aku kekuatan untuk menjalani kehidupan ini,
jadikan ilmu ku bermanfaat dan diriku bermanfaat bagi sesama.
beri aku rejeki yang luas dan berokah sehingga aku bisa berbagi lebih banyak lagi.

rabb, 1 yang paling aq inginkan saat ini,
beri aku pendamping hidup, (jodoh) yang bisa mendekatkan aku ke padaMU
yang terbaik dari sisiMU.
yang bisa menjadi imam ku disetiap shalat.
yang akan mengingatkan ketika aku khilaf dan salah,
yang sabar ketika menghadapi ke salahanku,
yang setia pada satu hatiku,
yang gigih dan ikhlas berusaha memenuhi kebutuhan kami dengan ridhoMu.
yang luas rezekinya ya rabb

rabb, hamba mohon, anggun sikapku, indahkan jiwaku, dan cantikkanlah fisikku, sehingga aku kau sandingkan dengan laki-laki terbaik pilihanMU.
rabb, kabulkan doa ku ya rabb.

aamiin ya mujib

-maulid-
depok,
kamis, 29 agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar