Rabu, 28 Agustus 2013

aku rindu




assalamu'alaikum dear,

malam ini aku akan bercerita lagi tentang kegiatan ku hari ini, alhamdulillah mulai hari ini bisnis ku dimulai, barang dagangan sudah di taruh di sekolah2, untuk hari pertama tadi, kami baru masukin ke 2 sekolah, dan 1 warung di deket rumah temenku, untuk penjualan pertama ini, alhamdulillah mencapai 100 buah es. mudah-mudahan terus meningkat untuk kedepannya, dan menjadi titik awal kami untuk memulai bisnis yg lebih besar lagi, dan bisa memberikan manfaat kepada banyak orang.

baiklah, ini dari segi bisnis, dari segi kehidupan ku yang lain, ada ganjalan yang sampai detik inipun, belum aku temukan jawabannya, hmmm, ntahlah, pikiran ini begitu akrab dengan kepalaku, pertanyaanny yang sampai saat ini masih ku terka terka jawabannya, akupun tak ngerti dear, yg aku tahu, pikiran ku masih berkutat seputar itu, hmmm mudah2an allah segera memberikan jalan terangnya. Aamiin.

disisi lain , akhir -akhir ini aku merindukan emak, kangen sekali, pengen meluk beliau, pengen cerita sama beliau, pengen berbagi, semua yang bs aku bagi, mau sedih, seneng, semua nya dear, aku rindu emak,
aku rindu pelukan emak, aku rindu perhatian emak, aku semua tentang emak. aku rindu dear, aku rindu.


okay dear, untuk malam ini, cukup ini yang bisa aq tuliskan, terima kasih sudah menerima tulisanku,

mari kita beristrahat dear

semoga besok pagi kita bangun dengan kondisi yang lebih seger, dengan harapan baru, untuk kehidupan yang lebih baik,

aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar