Selasa, 17 September 2013

alhamdulillah



assalamu'alaikum dear

lama aku tak bercerita kepadamu, banyak banget rahmat allah yang telah aku terima dear, tak tehitung banyaknya,

mulai dari rejeki berupa kesehatan, uang yang selalu ada, selalu cukup, teman- teman yang silih berganti, sahabat yang selalu menemani, keluarga baru , aku bahagia dear, alhamudlillah banget,

on ya dear, seminggu yang lalu, aq bersama apri, seperti biasa dear, kita melepas kangen dengan makan sate padang, d tempat favorit kita, rumah makan surya benhil, hmmmm dari sekian banyak yang kita coba, cuma disini kita merasakan sensai nikmatnya makan sate, enyak, tak jarang kita sampe di usir, saking ke asikan rngobrol, bertukar cerita, sedih, senang, ada aja yang diceritkan, berbagi pengalaman dan ilmu, hmm nikmat dear, alhamdulillah,

bukan cuma hanya itu dear, minggu kemaren aku menghadiri acara halal bihalal, orang perantauan dari kampungku, disana juga enak dear, ada permainan, musik nya mengalun syahdu, seandainya saja aq sendiri di rumah, ah, kakiku sudah kulangkahkan, badan ku gerakkan, mengikuti alunan irama, membebaskan ekspresi diri, menari mengikuti ritme musiknya, aahh seru dear,

Dari segi bisnis, eh dear, semua memnag sudah d atur sesempurna mungkin, tinggal kita mau berprasangka baiak apa buruk, kemaren, barang sempat lama banget ngak datang, selama waktu menunggu itu, ternyata allah memberiku waktu untuk mengurus uang jamsostek, alhamdulillah, begitu jamsostek cair, barang langsung nyampe, nikmatnya dear, skenario allah memang indah, sempurna, mungkin saaat ini hal itu juga yang aku alami, allah memberikan aku dan dia kesempatan untuk terus memperbaiki diri, menyiapkan diri, dan memantapkan serta meyakinkan hati, untuk di pertemukan lagi, di waktu yang bener2 indah, oh dear, aq akan menunggu waktu indah itu, dengan penuh doa dan pengharapan kepadaNYA.

"dia" yang ntah siapa.

doakan ya dear,

-maulid-
depok, 17 september 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar